Tipe-tipe Jilbab Zaman Now

Dititik.com - Mengunakan Jilbab adalah kewajiban bagi setiap wanita yang beragama islam, definisi jilbab sendiri berdasarkan KBBI yaitu kerudung lebar yang di pakai wanita muslim untuk menutupi kepala dan leher hingaa dada.
Seiring perkembangan zaman, model jilbab dari tahun ke tahun teruslah berubah dan segelintir orang mempunyai tipe - tipe dalam menggunakan jilbab. Berikut di bawah ini tipe - tipenya :

1. Jilbab syar'i

Golongan orang yang di katakan berjilbab syar'i (syariat islam) biasa menggunakan jilbab dengan sesuai definisi jilbab berdasarkan KBBI dan para mengguna jilbab ini selalu mengkombinasikan jilbab dengan pakaian panjang dengan potongan longgar yang biasa kita sebut dengan gamis.

2. Jilbab Tren

Jilbab tren yaitu orang yang menggunakan jilbab sesuai tren jilbab yang ada, biasanya pengguna ini mengikuti perkembangan zaman setiap jenis jilbab yang ada pasti akan digunakannya (yah tergantung isi dompet juga sih) dan biasanya pengguna ini mengkombinasikan jilbab dengan cara acak seperti gamis, rok bahkan celana.

3. JLP

Jlp adalah akronim  dari Jilbab Lepas Pasang, kenapa dikatakan JLP? karena biasanya digunakan oleh segelintir orang karena adanya kepentingan tertentu seperti pake jilbab karena sekolah biasanya di berbagai sekolah diwajibkan untuk menggunakan jilbab dan tak jarang siswinya ketika jam sekolah berakhir tak segan melepas jilbabnya ketika bepergian.

4. Jilbab Pesta

Jilbab pesta ini bukan berarti jilbab yang merknya pesta yah guys, tapi jilbab pesta yang dimaksud disini yaitu orang - orang yang menggunakan jilbab hanya ketika kepesta atau kondongan saja kerena beranggapan ketika menggunakan jilbab kepesta akan terlihat lebih modis karena maraknya jilbab dengan begitu macam model.

5. Jilbab Galau

Nah ini tipe yang terakhir guys, biasanya tipe ini cendrung menggunakan jilbab sesuai moodnya saja, tak jarang kita melihat tipe pengguna jilbab ini di sekitar kita biasanya hari ini dia menggunakan jilbab tiba - tiba keesokan harinya ngak lagi. Yah sesuai namanya galau (kacau) tidak ada kejelasan dalam menggunakan jilbab.

Itulah 5 tipe - tipe orang yang menggunakan jilbab, mungkin masih banyak lagi tipe yang lainnya tapi satu hal yang perlu kita ketahui yaitu menggunakan jilbab adalah kewajiban (apabila ditinggalkan mendapatkan dosa) setiap wanita muslim. Jangan menunda waktu untuk berjilbab ladies karena kita belum tentu tahu apakah esok kita masih bisa melihat mentari bersinar. (Idha)

Tipe-tipe Jilbab Zaman Now  Tipe-tipe Jilbab Zaman Now Reviewed by Admin Redaksi on Februari 16, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.