Pengurus HIPMIB Kabupaten Muna Periode 2017/2018 Resmi Dilantik

[Dititik.com] Himpunan Pelajar Mahasiswa Berumembe (HIPMIB) Kabupaten Muna resmi  melaksanakan pelantikan pengurus periode 2017/2018. Pelantikan dilaksanakan di Aula Rumah Toko (Ruko) RAHAN,Sabtu (23/12/2017). Acara pelantikan ini turut menghadirkan Saban Umar, S.Pd serta La Ode Erfa, A.mdt yang merupakan Stering Comite dan Dewan Senior HIPMIB.

Sebelum prosesi pelantikan, Saban Umar, S.Pd selaku Ketua Stering Comite berharap  kepada  pengurus terpilih agar terus berkembang  dan dapat menjadikan HIPMIB sebagai batu lonjakan untuk memimpin daerah di masa depan.

“Jabatan merupakan sebuah tanggungjawab dan amanah yang harus dijalankan sebaik mungkin,saya bersyukur dengan adanya HIPMIB ini,semoga  bisa menjadi batu lonjakan bagi adik-adik pengurus untuk terus berkembang,karena bisa jadi berawal dari ketua HIPMIB  kedepannya mungkin bisa menjadi kepala desa di kampong,bahkan bupati atau gurbernur.” Tuturnya.

Pada prosesi pelantikan, Sarmiket sebagai Ketua HIPMIB terpilih diambil sumpahnya oleh Stering Comite. Setelah resmi menahkodai HIPMIB, Sarmiket mengungkapkan  siap melaksanakan amanah yang diemban dan mengharapkan seluluruh anggota bisa saling bekerja sama demi  menjadikan HIPMIB semakin berkembang.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Kepengurusan ini insyaAllah akan berjalan dengan lancar berkat kerjasama dari seluruh pengurus HIPMIB. Saya ucapkan terimah kasih atas dukungan dari seluruh pengurus HIPMIB periode 2016/2017,semoga kita bisa tetap saling membantu untuk menjadaikan HIPMIB semakin berkembang.” Tuturnya dengan tegas.

Acara pun di akhiri dengan prosesi makan bersama  anggota HIPMIB beserta tamu undangan yang turut hadir.
Reporter : ”R”
Editor: “L”
Pengurus HIPMIB Kabupaten Muna Periode 2017/2018 Resmi Dilantik Pengurus HIPMIB Kabupaten Muna Periode 2017/2018 Resmi Dilantik Reviewed by Ida wahyuni on Desember 24, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.