FKPM Kontukowuna Mengadakan Bazaar untuk Menyelenggarakan MUBES


[Dititik.com] Bazaar murupakan salah satu alternatif yang sangat mudah digunakan untuk mengumpulkan dana bagi organisasi yang akan mengadakan suatu kegiatan. Ini terbukti dengan banyaknya organisasi yang melaksanakannya. Seperti salah satu Forum Komunikasi Pelajar Mahasiswa atau biasa disebut FKPM di salah satu Kecamatan yang berada di Sulawesi Tenggara.

FKPM terbentuk pada tahun 2009, forum ini terbentuk dari inisiatif mahasiswa (i) Universitas Halu Oleo dari Kecamatan Kontukowuna. Para pengunjung pun yang datang mayoritas dari mahasiswa maupun alumni Universitas Halu Oleo pada malam tersebut.

Penggalangan dana melalui bazaar ini bertujuan untuk menyelenggarakan musyawarah besar (MUBES) dalam rangka penggantian ketua lama FKPM dengan ketua baru, Mubas nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 9 – 10 Desember yang berlokasikan di Taman Budaya Kota Kendari. Akan tetapi apabila target dana yang dibutuhkan tidak mencukupi, FKPM kembali akan mengadakan penggalan dana seperti penjualan kue dan penjualan – penjualan yang lainnya untuk mencukupinya.

Ahmad Nur Alawuddin selaku ketua panitia menggungkapkan bahwa Musyawarah Besar ini merupakan kali keempat diadakan di FKPM untuk pemilihan ketua dan juga ketika FKPM telah memiliki ketua yang baru maka FKPM akan melangsungkan beberapa kegiatan di Kecematan Kontukowuna yang akan melibatkan masyarakat, guna untuk melihat kinerja mahasiswa di sana.

Selain itu untuk bazaar ini juga bertujuan agar silaturahmi antar mahasiswa (i) Kontukowuna yang berada di Kota Kendari tetap terjalin dengan baik, tutup Ahmad. (Idha)


FKPM Kontukowuna Mengadakan Bazaar untuk Menyelenggarakan MUBES FKPM Kontukowuna Mengadakan Bazaar untuk Menyelenggarakan MUBES Reviewed by Ida wahyuni on Desember 01, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.