Engkau bagaikan pelita di dalam gelap

[ Dititik.com ] Hembusan angin menyebar harum semerbak bunga, mengukir senyuman manis disetiap insan yang menciumnya.
Layaknya engkau ketika berada di sekitar kami, menghadirkan tawa bahagia disela - sela ketegangan yang sedang berlangsung. Selalu saja ada yang bisa kami bawa pulang selepas bertemu denganmu walau terkadang singkat tapi selalu bermakna. Sebuah nasehat dan motivasi tinggi untuk kami tak pernah lekang engkau sampaikan.
Engkau bagaikan pelita di dalam kegelapan, ketika kami kehilangan arah engkau selalu saja ada untuk kami, membimbing kami ke arah yang lebih baik hingga berada di penghujung jalan. Engkau tidak pernah membiarkan kami berjalan sendirian di tengah - tengah hiruk pikuk dunia.
Terkadang engkau lebih tahu apa yang sedang kami rasakan dibanding kami sendiri, kami bisa menjadi percaya akan diri kami sendiri berkat celotehan yang engkau tuturkan yang tak jarang membuat yang lain tertawa.
Engkau terlalu pandai menempatkan diri di sekitar kami, terkadang menjadi sosok sahabat, kakak dan orang tua.
Hari ini tepat dimana engkau dilahirkan, harapan terbesar kami teruslah seperti ini. Jangan pernah berubah walaupun itu berubah menjadi lebih baik. Karena bagi kami engkau sudah cukup baik, tetaplah menjadi dirimu sendiri. Bagaikan batang kelor yang bisa tumbuh dimana - mana.
Jangan lupa berterima kasih kepada Tuhan dan orang yang telah melahirkan engkau yang membuat engkau hingga layak untuk menjadi panutan bagi kami.
Engkau bagaikan pelita di dalam gelap Engkau bagaikan pelita di dalam gelap Reviewed by Admin Redaksi on November 22, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.