Buktikan Kepedulianmu Bersama KSR PMI Unit UHO Karena Darah Ku Darah Mu Darah Untuk Kemanusian

[Dititik.com] PMI adalah singkatan dari Palang Merah Indonesia sebuah organisasi yang bergerak dalam bidang kemanusiaan, PMI telah tersebar di seluruh pelosok Indonesia dan salah satu dari sekian banyaknya, PMI juga terdapat di Sulawesi tenggara tepatnya di kota kendari dan saat ini Universitas Halu Oleo  mempunyai unit korps sukarelawan PMI atau yang di singkat KSR PMI yang menjadi salah satu unit kegiatan mahasiswa Universitas Haluoleo.

Saat ini Korps Sukarelawan PMI Universitas Haluoleo sudah ber-regenerasi sampai ke angkatan yang ke -27, dan salah satu syarat untuk dikukuhkannya anggota baru yaitu, dengan mengadakan kegiatan yang tujuannya membantu sesama manusia. Kali ini KSR angkatan 27 mengadakan bazar pencarian dana yang bertujuan untuk mengadakan kegiatan donor darah sukarela (Doras) yang akan di laksanakan hari kamis, tanggal 9 november 2017 di Universitas Halu Oleo , yang bertempat di gedung MKU Universitas Haluoleo.

Alwin Mahyudin selaku ketua panitia kegiatan mengatakan “kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap pentingnya darah bagi kehidupan manusia” pernyataan ini sesuai dengan tema yang di angkat yaitu “BUKTIKAN KEPEDULIANMU KARENA DARAH KU DARAH MU DARAH UNTUK KEMANUSIAN”.

Dalam kegiatan ini KSR PMI UHO bekerja sama dengan unit  donor darah (UDD) Kota Kendari, KSR sendiri akan menyediakan fasilitas-fasilitas yang akan di gunakan dalam proses pendonoran darah dan juga KSR akan mendatangkan langsung pegawai-pegawai dari unit Transfusi dan Donor darah kota Kendari.
KSR PMI UHO menaruh harapan besar terhadap semua kalangan yang berada di kota kendari untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini.

Ayo buktikan bahwa kita peduli sesama….!! 

Karna darah ku darah mu untuk kemanusian mu.!!

Buktikan Kepedulianmu Bersama KSR PMI Unit UHO Karena Darah Ku Darah Mu Darah Untuk Kemanusian Buktikan Kepedulianmu Bersama KSR PMI Unit UHO Karena Darah Ku Darah Mu Darah Untuk Kemanusian Reviewed by Ida wahyuni on November 04, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.